Tips

November 14, 2017

Tema karya seni yang cocok digunakan dalam suatu ruangan

Tags: , , ,

Karya seni merupakan salah satu hiasan dinding yang dapat anda gunakan untuk memberi aksen dalam ruangan anda. Selain digunakan untuk mendekorasi public space, karya seni juga dapat anda gunakan untuk mendekorasi rumah anda. Karya seni berfungsi untuk memberikan suasana ruangan yang lebih nyaman dan menarik, sehingga membuat anda tidak merasa jenuh dan bosan berada di dalam ruangan tersebut. Apalagi jika anda memiliki sebuah tembok kosong yang lebar dan luas, lokasi tersebut merupakan salah satu lokasi yang sangat tepat untuk memasang karya seni anda. Tapi bagaimana cara yang tepat untuk menentukan karya seni yang cocok dalam suatu ruangan? Berikut SPASIUM akan membagikan beberapa karya seni yang cocok digunakan dalam suatu ruangan berdasarkan tema dari karya seni tersebut. Karya seni memiliki begitu banyak tema diantaranya :

 

  1. Pemandangan Alam

Karya seni yang memiliki unsur pemandangan alam tentunya akan memberikan dampak refreshing, santai dan relaksasi bagi yang melihatnya. Karya seni ini tentunya akan tepat jika anda meletakkannya di dalam ruangan yang membutuhkan ketenangan dan relaksasi pikiran. Anda dapat menggunakan karya seni dengan tema alam ini di dalam ruangan kamar tidur dan ruang keluarga maupun di dalam kamar mandi anda.

Collapse by Spasium feat. Rama Belantara

 

 

  1. Arsitektur Gedung dan Bangunan

Ketika seorang fotografer mengabadikan gedung dan bangunan di sebuah kota, tentunya memilki suatu makna tertentu. Karya seni yang memiliki gambar gedung dan bangunan tentunya membuat anda menjadi lebih fokus dan bertuju pada suatu pandangan. Karya seni dengan gambar bangunan dan gedung ini dapat anda letakkan di ruangan kerja maupun di ruang tamu anda.

Sans Tirte 4 by Spasium feat. Ridha Aditya Nugraha

 

  1. Manusia dan Aktivitasnya

Aktivitas manusia yang unik dan menarik ini bisa membuat anda teringat kepada setiap momen-momen masa lalu anda. Anda dapat meletakkan karya seni dengan tema manusia dan aktivitas nya di dalam ruang keluarga anda sambil mengobrol dengan keluarga maupun kerabat dekat anda.

Innerstate by Spasium feat. Ryerson Anselmo

 

 

  1. Makanan

Nah untuk tema yang satu ini, tentunya akan sangat cocok untuk diletakkan di ruang makan anda atau di dalam dapur. Sebaiknya anda menghindari meletakkan karya seni dengan tema makanan di dalam kamar tidur anda, karena akan membuat anda merasa lapar setiap saat.

Madonuts by Spasium feat. The Taable

 

  1. Hewan dan Tanaman

Karya seni dengan tema hewan dan tanaman ini dapat anda letakkan di dalam kamar anak maupun di area bermain dan berkumpul bersama keluarga. Dengan memberikan pandangan tentang hewan dan tanaman akan membuat anak-anak menjadi lebih dekat dengan alam dan sekitarnya. Hal itu baik untuk memacu keberanian anak terhadap hewan dan tumbuhan.

Asuris by Spasium feat. Aditya Aryanto

 

 

  1. Abstrak

Tema abstrak ini memiliki jutaan makna dalam karya seni. Karya seni abstrak ini merupakan karya seni yang cocok digunakan di berbagai ruangan anda, terutama ruangan kerja yang membutuhkan tingkat kreatifitas tinggi. Jika anda seorang designer anda tentunya bisa menggunakan karya seni abstrak dengan warna menarik untuk memberikan anda ide.

Island by Spasium feat. Dira

 

 

Bagaimana? Apakah anda sudah menemukan karya seni yang tepat untuk dipasang di dalam ruangan anda? Jika anda membutuhkan bantuan untuk menentukan karya seni yang tepat dalam ruangan anda, anda dapat menghubungi info@spasium.com

 

Ditulis oleh: SPASIUM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *