Professionals

January 10, 2017

Christina Suwardi

Tags: , , ,

“Penggunaan icon untuk aksentuasi ruangan dapat menjadikan suasana lebih hidup”

Wanita lulusan Universitas Tarumanegara ini memulai perusahaan interiornya pada tahun 2004, yang secara resmi berbadan hukum pada tahun 2012 dengan nama PT. Cipta Desain Arsitektur Mandiri, atau biasa disebut dengan CDAM. Mencakup desain dan built, portfolio CDAM dibawah pimpinannya telah banyak mengerjakan project residence, commercial, dan hospitality.

Ruangan Favorit Christina Suwardi, dan Bagaimana Menjadikannya Lebih Menarik

Sebagai profesional di bidang interior yang telah menangani berbagai kebutuhan akan ruang, Christina memiliki 1 ruang favorit yaitu area makan / dining room. Menurutnya, area makan ini adalah tempat untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta. “Saya menyukai moment kebersamaan sambil menikmati makanan dan minuman. Membicarakan makanan dan kebersamaan, sharing laughter and food.”, jelasnya.

Wallart : Magnificent Madonna ii by Spasium feat. Advan Matthew

 

Untuk mempercantik area makan, salah satu faktor utama yang menurutnya perlu diperhatikan adalah keberadaan icon yang menjadi focal point di ruangan tersebut. Icon ini bisa berbagai macam, berupa asesoris, patung, lukisan, maupun hiasan dinding. Aksentuasi icon pada ruangan dapat lebih menghidupkan suasana dan menceriakan momen-momen yang ada. Bila icon yang dipilih adalah wall art / hiasan dinding, Christina cenderung memilih artwork berbasis painting yang full color untuk mengisi ruang makan.

Wallart : Exploration 1 by Spasium feat. Wahyudi Pratama

Interior concept and design by Christina Suwardi, CDAM

 

Koleksi SPASIUM lainnya yang menjadi favorit Christina adalah koleksi-koleksi di kategori Human & Activities.

Untuk info lebih lanjut mengenai Christina Suwardi dan CDAM, kunjungi www.cdam.co.id.

 

Ditulis oleh : SPASIUM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *