Highlights

January 6, 2017

Trend Pantone Color 2017

Tags: , , ,

Cover image via: Cleveland.aiga.org

 

Memasuki tahun 2017, PANTONE telah memberikan prediksi warna yang akan menjadi trend di tahun ini. Sebagai informasi, PANTONE adalah sebuah perusahaaan yang memiliki otoritas warna, penyedia sistem warna dan teknologi terkemuka untuk komunikasi yang akurat dari warnaMenurut mereka, warna yang akan menjadi trend di tahun 2017 adalah warna greenery, nuansa hijau kekuningan yang segar, penuh semangat menyambut hari pertama musim semi.

Image via : Forbes

 

Perkembangan dunia modern yang ada saat ini membawa semua orang ingin kembali merasakan nuansa alam yang alami. Oleh karena itu warna hijau dirasa menjadi pilihan yang tepat untuk memulai tahun 2017 ini. Sebuah warna yang menyegarkan dan merevitalisasi, greenery adalah simbol untuk awal yang baru.

Sumber : Pantone

 

Berikut adalah beberapa koleksi wall art / hiasan dinding SPASIUM yang mengandung tone color greenery yang bisa digunakan untuk menghias ruangan Anda untuk mengawali tahun 2017 ini:

Green Ring by Spasium feat. THE SPACE

 

Angelina Lolie by Spasium feat. The Taable

 

Leaf of Silent by Spasium feat. Billy Buana

 

Missing by Spasium feat. Huang Tony

 

Tropical Emerald by Spasium feat. Joe Hida

 

Greenish by Spasium feat. Wahyudi Pratama

 

Apakah Anda setuju dengan pendapat Pantone ini? Berikan komentar Anda pada kolom di bawah dan sertakan pilihan artworks greenery di SPASIUM yang menjadi favorit Anda.

Kunjungi www.spasium.com untuk melihat koleksi artworks lainnya untuk ruangan Anda.

 

Ditulis oleh : SPASIUM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *